BerandaLiga InggrisLiverpool Capai Kesepakatan untuk Datangkan Patson Daka

Liverpool Capai Kesepakatan untuk Datangkan Patson Daka

Striker RB Salzburg, Patson Daka kabarnya akan segera menjadi milik Liverpool dalam waktu dekat. Pemain Timnas Zambia tersebut akan menjadi transfer kedua Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, menyusul kedatangan bek asal Prancis, Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Berdasarkan laporan dari Liverpool Echo, Liverpool telah mencapai kata sepakat dengan RB Salzburg untuk mendatangkan Daka. Mantan pemain FC Liefering tersebut akan segera diresmikan sebagai pemain The Reds dalam beberapa hari ke depan. Masih belum dijelaskan berapa nilai transfer yang dibayar Liverpool untuk mendapatkan Daka.

Daka sendiri merupakan figur sentral kedua yang memutuskan untuk meninggalkan RB Salzburg setelah musim 2020/21 berakhir. Sebelumnya Salzburg sudah ditinggal oleh pelatih mereka, Jesse March yang direkrut RB Leipzig untuk menggantikan Julian Nagelsmann.

Ketertarikan Liverpool kepada Daka merupakan sesuatu yang normal. Pasalnya pemain 22 tahun tersebut menjadi suksesor Erling Haaland di RB Salzburg dengan tingkat ketajaman yang setara. Sejak bergabung dengan RB Salzburg pada 2017, dia telah menorehkan 68 gol dari 125 laga, hebatnya 61 gol dia catatkan selama dua musim terakhir.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini