Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liverpool Bakal Lolos Melawan Atletico Madrid Leg Kedua

Liverpool Bakal Lolos Melawan Atletico Madrid Leg Kedua

27 0
Liverpool Bakal Lolos Melawan Atletico Madrid Leg Kedua

Tribunbola – Meskipun berstatus menjadi legenda The Red Devils,tetapi Rio Ferdinand malah memperkirakan Liverpool yang bakal bermain menjadi juara Liga Champions 19-20. Menurutnya,Rio Ferdinand menilai bahwa The Reds sedang menjadi calon terkuat bakal mengangkat Piala Liga Champions.

Di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020,Liverpool sebenarnya kalah dengan skor 0-1 dari Atletico Madrid. Namun,Ferdinand melihat bahwa peluang bagi Liverpool untuk mampu lolos ke babak perempatfinal masih sangat terbuka karena leg kedua akan berlansung di satdion Anfield.

Rio Ferdinand jelasnya masih ingat saat The Reds kalah mutlak 0-3 oleh Blaugrana pada semifinal leg pertama musim lalu. Sementara,secara luar biasa Liverpool malah membobol Barcelona 4-0 pada stadion Anfield di leg kedua. Selain The Reds,Rio Ferdinand sejatinya juga cukup memperkirakan Bayern Munchen. Namun,baginya peluang bagi Liverpool terbuka lebih luas.

Karena,Liverpool cuma perlu memenangkan empat pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League. kalau mereka sudah sukses mengamankan trofi itu,lalu Liverpool diduga bakal fokus sepenuhnya ke kompetisi Liga Champions.

Saya tidak mampu berpaling dari The Reds,kalau saya boleh jujur. Saya duga Liverpool bakal lolos melawan Atletico Madrid. Saya pikir ini laga yang susah,namun saya pikir stadion Anfield melepaskan aura yang berbeda,ucap Rio Ferdinand,dikutip dari Mirror rabu 26-02-2020.

Bayern Munchen jelas hebat kemarin menghadapi tim yang masih mencari bentuk dan identitas mereka sendiri sekarang,adalah Chelsea. Untuk menyerang mereka hebat namun soal bertahan saya bakal sedikit khawatir tentang Bayern. Tapi,Liverpool yaitu favorit saya yang paling dominan,lanjut Ferdinand.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.