Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » List Pemain Murah Berkualitas Yang Layak Dibeli Liverpool

List Pemain Murah Berkualitas Yang Layak Dibeli Liverpool

7 0

Liverpool telah sukses merajai kompetisi Premier League Inggris 2019/2020. Itulah yang membuat pasukan Jurgen Klopp akhirnya mengakhiri rindu gelar juara selama 30 tahun.

Skuad besutan Jurgen Klopp mampu meraih gelar juara dengan selisih 18 poin dari rival terdekat Manchester City. Torehan luar biasa ini menempatkan Liverpool ada di posisi paling depan sebagai kandidat peraih gelar juara musim 2020/2021 mendatang.

Jurgen Klopp sekarang ini dapat dikatakan sudah mempunyai skuad kuat. Walaupun begitu, Liverpool masih membutuhkan tambahan pemain baru. Adam Lallana dan Dejan Lovren sudah dipastikan angkat kaki dari Anfield. Sedangkan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri kini juga dikabarkan akan segera meninggalkan Anfield.

Oleh sebab itu, Liverpool diharuskan memboyong beberapa pemain baru guna meningkatkan kualitas kedalaman skuad. Yang menjadi masalah sekarang, Liverpool tidak memiliki banyak dana untuk melakukan belanja besar-besar di jendela transfer musim panas 2020 ini.

Salah satu alternative, Liverpool dapat memboyong beberapa pemain dari klub-klub yang terdegradasi musim depan. Nilai transfer pemain ini umumnya jauh lebih rendah. Jelas ini dapat menghemat pengeluaran Liverpool. Nah, berikut ini adalah beberapa pemain yang bisa diboyong Liverpool setelah timnya terdegradasi!

Nathan Ake – Bournemouth

Musim ini, Liverpool menuntaskan musim dengan predikat tim paling minim kebobolan. Akan tetapi, hanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez saja yang bisa menjadi diandalkan.

Joel Matip begitu rentan dengan cedera. Sedangkan Dejan Lovren telah memutuskan bergabung bersama Zenit St. Petersburg untuk tampil di Liga Premier Rusia.

Meskipun Liverpool masih terus dikaitkan dengan sosok Kalidou Koulibaly. The Reds bisa memboyong Nathan Ake dengan nilai rendah. Pemain 25 tahun itu adalah salah satu pemain bintang Bournemouth sejak bergabung di tahun 2017 lalu.

Ake telah tampil menjanjikan bersama dengan Virgil van Dijk di level Timnas. Kedua pemain yang sudah cukup padu diprediksi akan membuat lini belakang Liverpool jauh lebih solid musim depan.

Jamal Lewis – Norwich City

Posisi lain yang wajib diperbaiki Liverpool adalah pelapis dari Andrew Robertson di full back kiri. Yasser Larouci memang bisa menjadi opsi untuk Robertson. Namun sang pemain diberitakan akan segera hengkang dari Anfield di musim panas 2020 ini.

Dengan hadirnya James Milner yang sudah tidak lagi muda, Jurgen Klopp jelas tidak dapat terus menerus mengandalkannya. Meskipun level kebugaran Milner begitu luar biasa. Oleh sebab itu, Jamal Lewis memang bisa masuk dalam daftar beli Liverpool.

Pemain 22 tahun dari Norwich City ini adalah sosok penting ketika mereka sukses promosi menuju pentas Premier League Inggris. Meskipun belum memperoleh kesuksesan sama di musim perdana, Jamal Lewis telah memperlihatkan bakat dan potensi luar biasa.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.