Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lionel Messi Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

33 0

Legenda Manchester United yaitu David Beckham mengungkapkan bahwa Lionel Messi memiliki level tersendiri dan belum ada pemain yang mendekati level permainan nya, termasuk Cristiano Ronaldo. Mantan pemain yang memiliki tendangan bebas mematikan ini memilih Lionel Messi sebagai yang terbaik dari kedua nya.

Seperti diketahui bahwa Messi dan Ronaldo adalah dua rival tersengit dalam dunia sepak bola lebih dari satu dekade terakhir. Terlebih ketika Ronaldo masih memakai seragam Real Madrid, kedua pemain ini selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik di setiap musim nya. Bahkan kedua  nya juga pernah menguasai trofi Ballon d’Or selama satu dekade.

Namun kini usia kedua pemain sudah cukup tua, Lionel Messi sudah 32 sedangkan Ronaldo malah sudah menyentuh angka 35. Oleh sebab itu diyakini jika karir kedua pemain ini sudah tidak akan lama lagi.

Level Berbeda        

      

 

Beckham yang pernah membela Manchester United sama dengan Ronaldo mengungkapkan jika level kedua pemain ini memang berbeda dengan para pemain lain nya di dunia. Namun ia tetap menyebut jika level Messi masih di atas Ronaldo.

“Semua orang tentu sadar bahwa Messi adalah yang terbaik. Dia dan Ronaldo memang pemain yang memiliki level di atas dari semua pemain di dunia. Akan tetapi tetap saja jika Ronaldo tidak akan pernah mencapai level yang dimiliki oleh Messi,” ungkap Beckham dilansir Marca.

“Pemain seperti Messi mungkin hanya akan ada dalam 100 tahun, jadi selama dia belum pensiun maka kita nikmati saja permainan nya yang berbeda dengan para pemain lain. Ia luar baisa,”

Lawan Tersulit

Lebih lanjut Beckham juga megakui jika Messi adalah lawan terberat yang pernah ia hadapi. Ketika itu Beckham masih berseragam PSG dan melawan Barcelona nya Messi di ajang Liga Champions. Dan setelah suatu moment Messi melewati Beckham dengan mudah, ia langsung memutuskan untuk pensiun.

“Saya rasa Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah saya hadapi. Ketika itu ia dengan mudah nya melewati saya seperti sedang bermain bola dengan anak-anak. Saya langsung befikir bahwa itu memang  sudah menjadi akhir karir saya,”

“Ronaldo dan Messi memang dua pemain terbaik saat ini. Kita cukup beruntung hidup di jaman kedua pemain ini. Persaingan seperti ini mungkin tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.