Lingard Ternyata Masuk Radar Barcelona dan Milan

0
26
lingard
football365

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard ternyata masuk radar Barcelona dan AC Milan. Kedua klub top Eropa itu kabarnya berencana merekrutnya dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 28 tahun itu memang baru saja dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United pada bulan September kemarin.

Dirinya merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer kurang memberinya kepercayaan untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup di awal musim 2021/2022 ini.

Dengan masuk skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang, jebolan akademik Setan Merah itu dikabarkan ingin dipinjamkan lagi pada bursa transfer musim dingin nanti.

Melansir dari kabar terbaru Daily Mail, Lingard ternyata juga masuk radar Barcelona dan AC Milan. Kedua klub tersebut bahkan bersedia meminjamnya pada Januari mendatang, sesuai keinginan sang pemain.

Sebelumnya, ada juga laporan bahwa gelandang Timnas Inggris ini memang menarik minat dari banyak klub top Eropa.

Bahkan Man United menolak pendekatan dari enam klub Liga Inggris yang tertarik meminang gelandang berusia 28 tahun itu.

Man United memang sudah tegas untuk menolak peluang melepas sang pemain. Bahkan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengungkapkan bahwa sang gelandang punya peran di skuatnya musim ini.

Melihat penampilannya di awal musim 2021/2022 ini, Solskjaer memang wajar jika mengakui kemajuan Lingard. Dari kesempatan tampil tiga kali, dia sukses mencetak mencetak dua gol di kancah Liga Inggris musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini