Lingard Masuk Rencana Solskjaer untuk Musim ini

0
52
Lingard
Manchester Evening News

Jesse Lingard bisa tetap bermain untuk Manchester United pada musim ini, kata Ole Gunnar Solskjaer, setelah melihatnya bersinar di West Ham United.

Sang pemain timnas Inggris berusia 28 tahun itu telah diremehkan selama bermain di Old Trafford, namun membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim lalu dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan bersama The Hammers.

Untuk saat ini, Solskjaer mengakui bahwa dirinya punya rencana untuk Lingard, meskipun tidak ada jaminan apa pun mengenai itu di masa depan.

“Dia tiba tujuh atau delapan hari lebih telat daripada yang sebelumnya, namun dia merupakan pemain yang bugar. Dia adalah seorang pria, dia bermain dengan beberapa bocah, namun dia adalah seorang pria dewasa,” tutur Solskjaer kepada Manchester Evening News.

“Jesse telah kembali, begitu cerah. Dia ingin memperjuangkan tempatnya di sini dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat pemain yang ingin memperjuangkan tempatnya.

“Yang dilakukan olehnya menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya, yang kemampuannya kami kenal dan bagi kami, saya pikir kami telah melihat menjelang akhir musim lalu bahwa kami kekurangan opsi dalam beberapa kesempatan, dan ya, Jesse ada dalam rencana sekarang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini