BerandaLiga InggrisLingard Bintangi Kemenangan West Ham Atas Wolves

Lingard Bintangi Kemenangan West Ham Atas Wolves

Jesse Lingard menjadi bintang utama kemenangan West Ham United atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2 di Molineux pada Selasa (6/4) dini hari WIB.

The Hammers bernafsu untuk merebut kembali posisi keempat, setelah Chelsea dikalahkan dengan skor 2-5 oleh West Brom pada akhir pekan.

Mereka pun langsung mencari gol pada menit-menit awal melalui serangan-serangan balik cepat yang digalang oleh Jesse Lingard.

Sang penyerang kepunyaan Manchester United pun berhasil membuka skor untuk West Ham pada menit keenam melalui sebuah aksi solonya dalam serangan balik cepat.

Lingard turut membantau dalam penciptaan gol kedua, karena Arthur Masuaku mendapatkan bola darinya di sisi kanan pertahanan Wolves. Masuaku kemudian memberikan bola kepada Pablo Fornals yang menunggu di mulut gawang, dan West Ham pun unggul dua gol.

Aksi dari Lingard lagi-lagi bikin Wolves kerepotan. Kali ini dia menciptakan assist untuk gol Jarrod Bowen pada menit ke-38, kembali melalui sebuah skema serangan balik.

Wolves mendapatkan sedikit harapan untuk mengejar ketertinggalan setelah Leander Dendoncker menanduk bola hasil umpan silang indah dari Adama Traore yang menjadikan skor 3-1.

Pada saat laga sudah berjalan sejam, West Ham sempat berhasil mencetak gol keempat, yang akan mengunci kemenangan mereka di Molineux, namun wasit menganulirnya karena Tomas Soucek telah berada dalam posisi offside lebih dulu.

Delapan menit kemudian, Fabio Silva berhasil mengirim bola ke pojok bawah gawang kawalan Fabianski. Wolves berusaha untuk mencetak gol penyeimbang hingga akhir, namun tim tamu berhasil mempertahankan skor.

Wolverhampton 2-3 West Ham – (Leander Dendoncker 44’, Fabio Silva 68’; Jesse Lingard 6’, Pablo Fornals 14’, Jarrod Bowen 38’)

Susunan Pemain

Wolverhampton (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri (Hoever 90’); Dendoncker, Neves; Neto, Podence (F. Silva 46’), Traore; Jose (Vitinha 72’).

West Ham (4-4-1-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Fornals (Benrahma 78’), Noble, Soucek, Masuaku (Johnson 67’); Lingard; Antonio (Bowen 36’).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini