Lingard Bertahan, Man United Tolak Enam Tawaran

0
29
lingard
Manchester Evening News (4)

Jesse Lingard memang akhirnya tetap bertahan di Manchester United. Namun baru saja terungkap bahwa manajemen Setan Merah sudah menolak enam tawaran untuk sang gelandang.

Menurut laporan yang baru saja dikeluarkan oleh The Times, Man United menolak pendekatan dari enam klub Liga Inggris yang tertarik meminang gelandang berusia 28 tahun itu.

Enam klub tersebut diyakini di antaranya adalah West Ham Unitde. The Hammers memang sudah ngotot ingin mempertahankannya setelah bersinar di London Stadium dengan masa pinjaman setengah musim kemarin.

Namun Man United memang sudah tegas untuk menolak peluang melepas sang pemain. Bahkan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengungkapkan bahwa Lingard punya peran di skuatnya musim ini.

“Lingard telah kembali kepada kami sebagai pemain baru. Dia telah menemukan dirinya yang dulu dan itu tidak bisa kami lupakan. Saya yakin perannya akan cukup besar di musim ini,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Kami perlu skuat besar untuk bisa berkompetisi di liga terbaik dunia. Untuk itu kami akan melakukan banyak rotasi. Saya sudah tak sabar untuk menggunakan semua pemain yang saya miliki,” tutupnya.

Lingard memang telah diremehkan selama bermain di Old Trafford. Namun membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim lalu dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan bersama The Hammers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini