Lingard Bakal Jadi Starter untuk Manchester United

0
34
lingard
indian express

Kabar bahagia melanda Jesse Lingard yang dikonfirmasi akan menjadi starter untuk Manchester United. Konfirmasi ini baru saja dikeluarkan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United vs West Ham United akan kembali bertemu di babak 32 besar Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/09) pukul 01.45 WIB dini hari besok.

Solskjaer yang juga sedang dalam tekanan rumor dipecat, dirinya ingin melakukan rotasi pada starting line-up skuatnya di laga besok.

“Tentu saja, dia akan bermain lagi. Saya sangat senang dengan perkembangan dan kemajuan yang sudah dia tunjukkan pada kami,” kata Solskjaer di laman resmi klub.

“Saya rasa Lingard sudah berhasil melalui masa-masa sulit dalam karirnya dengan sangat baik. Dia sekarang sangat dewasa dan menjadi pemain yang sangat bagus,” puji sang pelatih.

Kita semua tahu bahwa West Ham United sendiri merupakan salah satu peminat yang ngotot ingin mempermanenkan gelandang berusia 28 tahun itu.

Gelandang Timnas Inggris ini memang sangat bersinar untuk The Hammers saat dipinjamkan setengah musim pada Januari 2021 kemarin. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan bersama The Hammers.

Melihat penampilannya di awal musim 2021/2022 ini, Solskjaer memang wajar jika mengakui kemajuan Lingard. Dari kesempatan tampil tiga kali, dia sukses mencetak mencetak dua gol di kancah Liga Inggris musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini