BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisLigue 1: Lyon Takluk Telak Dari PSG!

Ligue 1: Lyon Takluk Telak Dari PSG!

PSG menunjukkan kelasnya sebagai tim raksasa Ligue 1 Prancis setelah melumat tuan rumah Lyon dengan skor mencolok 4-2, Senin (22/3) dinihari WIB. Dua gol mereka dipersembahkan oleh Kylian Mbappe.

Menit 19, Mbappe langsung mencetak keunggulan saat sepakan kerasnya melewati kolong kaki kiper Anthony Lopes. Menit 32 giliran Marquinhos menyodorkan bola hasil umpan Mbappe. Hasil sundulan itu disambar tendangan Danilo dan mengubah skor 2-0 bagi tim tamu.

Babak kedua menjadi tambahan gol setelah Angel di Maria melesakkan bola tendangan bebas ke pojok kanan gawang Lopes. Mbappe kembali mencatat nama di papan gol setelah aksi solo runnya menit 52 diakhiri tendangan lurus dan merobek jala gawang Lyon untuk keempat kalinya malam itu.

Islam Slimani menyelamatkan wajah tuan rumah dengan tendnagan keras dari luar kotak. Ditutup oleh placing pelan ala Maxwel Cornet dan mengecilkan ketertinggalan pada menit 81.

Inilah kemenangan ketiga PSG beruntun atas Lyon. Membuat mereka kuasai klasemen dengan 63 poin dari 30 gim. Lyon di posisi ketiga dengan 60 poin, Lille di peringkat dua dengan poin sama 63 hanya kalah produktivitas gol.

Olympique Lyon – PSG 2-4

Goals: Mbappe (19, 52), Danilo (32), Di Maria (47), Slimani (62), Cornet (81).

Booked: Kadewere, Diomande

Lyon (4-3-3): A. Lopes; De Sciglio, Marcelo, J. Denayer, Cornet; Paqueta, T. Mendes, Caqueret; Kadewere, M. Depay, Ekambe

Paris SG (4-2-3-1): Navaz; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; D. Pereira, Gueye; Di Maria, Verratti, Mbappe; M. Kean

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini