BerandaLiga SpanyolLiga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Real Madrid harus puas ditahan imbang Villarreal di pekan kesepuluh La Liga Spanyol. Villarreal vs Real Madrid saling bertemu pada Sabtu (21/11/20) malam WIB.

Dalam pertemuan kali ini, Real Madrid langsung tancap gas. Laga baru berjalan dua menit, mereka sudah unggul berkat gol Mariano Diaz.

Alih-alih mendominasi, Los Blancos malah seperti membangunkan Villarreal yang tertidur. Tuan rumah seperti kesurupan sejak tertinggal 1-0, mereka terus menekan pertahanan tim tamu.

Babak pertama skuat asuhan Zinedine Zidane terbilang masih beruntung. Tapi babak kedua kembali dimainkan dan tuan rumah masih saja tiada henti menekan pertahanan La Real.

Hingga pada menit ke-76, Villarreal berhasil mendapatkan hadiah tendangan penalti. Gelandang mereka, Chukwueze dilanggar dan terjatuh di kotak terlarang.

Gerard Moreno yang jadi algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan sangat baik. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Dengan berbagi satu poin, Villarreal masih ada di posisi dua klasemen sementara dengan mengemas 19 poin. Real Madrid juga belum turun dari posisi empat klasemen sementara LaLiga Spanyol di pekan kesepuluh.

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo – Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza – Trigueros, Iborra, Parejo – Moreno, Bacca, Gomez
Subs: Estupinan, Pena, Chukwueze, Kubo, Pino

Real Madrid: Courtois – Carvajal, Varane, Fernandez, Mendy – Modric, Kroos – Vazquez, Odegaard, Hazard – Diaz
Subs: Isco, Asensio, Vinicius Jr.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini