Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Liga Italia SPAL Vs Juventus:Si Nyonya Tua Menang Tipis 1-2

Liga Italia SPAL Vs Juventus:Si Nyonya Tua Menang Tipis 1-2

28 0
Liga Italia SPAL Vs Juventus:Si Nyonya Tua Menang Tipis 1-2

Tribunbola – Si nyonya Tua baru saja membereskan laga di pekan 25 Liga Italia 2019-2020 menghadapi SPAL di Minggu dini hari 23-02-2020 WIB yang berlangsung di kandang SPAL stadio Paolo Mazza.

Juventus sukses mendapatkan tiga poin setalah memenangkan laga melawan SPAL dengan skor tipis 2-1. kedua gol yang diberikan Juventus itu sukses dilakukan lewat Cristiano Ronaldo di menit 39,Aaron Ramsey di menit 60.

Sementara tim tuan rumah hanya bisa memberikan satu gol di laga lanjutan Liga Italia ini lewat aksi Andrea Petagna di menit 69.

Pemain Juventus langsung bermain penuh percaya diri sejak awal laga dengan beberapa serangan yang mematikan jajaran pertahanan SPAL.

Namun beberapa serangan yang di keluarkan oleh tim asuhan maurizio Sarri,masih belum bisa membuat gol seenggaknya saat laga memasuki pada menit 30. Disitu lah Cristiano Ronaldo bisa membuka ke unggulan gol Juventus lewat tendangan kaki kananya dari posisi tengah sehabis memanfaatkan umpan dari Juan Cuadrado.

Juventus memimpin dengan skor 1-0 hingga babak awal usai,hasil tersebut menjadi Juventus diperkirakan akan bermain lebih santai pada babak kedua.

Babak kedua di mulai,SPAL langsung mempertunjukan permainannya yang jadi agresif. Namun upaya yang di lakukan Gabriel Strefezza dan Andrea Petagna masih belum sukses. Justru SPAL harus kebobolan lagi saat laga memasuki menit 60. sekarang giliran Aaron Ramsey yang menusliskan namanya dipapan skor.

Beberapa menit kemudian SPAL bisa memperkecil ketertinggalannya melalu gol yang lakukan Andrea Petagna,namun gol itu tidak mampu menyelamatkan SPAL dari Kekalahannya.

Tim asuhan maurizio Sarri sukses mengunci keunggulannya 2-1 atas SPAL sampai wasit meniupkan pluit panjang yang mengakhiri pertandingan di pekan 25 Liga Italia.

Saat ini Juventus sedang berada di puncak Klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 60 poin,sedangkan SPAL paling terakhir klasemen Liga Italia dengan poin 15.

Susunan pemain SPAL vs Juventus:

SPAL(4-3-3): Etrit Berisha,Thiago Cionek,Kevin Bonifazi,Ervin Zukanovic,Arkadiusz Reca,Simone Missiroli,Mirko Valdifiori,Mattia Valoti,Lucas Nahuel Castro,Andrea Petagna,Gabriel Strefezza.

Juventus(4-3-3): Wojciech Szczesny,Alex Sandro,Giorgio Chiellini,Daniele Rugani,Danilo,Blaise Matuidi,Rodrigo Bentancur,Aaron Ramsey,Cristiano Ronaldo,Paulo Dybala,Juan Cuadrado.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.