Lewandowski Selangkah Lagi Tanda Tangani Kontrak Baru

0
37

Sosok striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski nampaknya masih akan menjadi ujung tombak Bayern Munchen di tahun-tahun mendatang. Pasalnya beredar kabar jika Lewandowski siap menerima tawaran kontrak baru yang disiapkan Bayern.

Menurut laporan dari jurnalis Bild, Christian Falk, Lewandowski akan mendapat perpanjangan kontrak dua musim hingga Juni 2025. Itu artinya, pemain 33 tahun tersebut akan bermain di Allianz Arena hingga berusia 37 tahun dan berpotensi pensiun bersama Bayern.

Seperti diketahui, Lewandowski memang tidak menutupi keinginannya untuk bertahan di Allianz Arena. Padahal dia dikabarkan menarik minat sejumlah klub lain, dua di antaranya adalah Chelsea dan Real Madrid. Kontrak baru juga menjadi bukti kepercayaan Bayern kepada pemain yang sudah memperkuat klub sejak 2014 silam tersebut.

Bayern memang memprioritaskan perpanjangan kontrak dari para pemain pilar di musim 2021/22 ini. Sebelum Lewandowski, Die Roten sudah sukses menambah masa bakti dari dua jenderal lini tengah, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Sedangkan penyerang sayap, Serge Gnabry juga diklaim akan segera diikat dengan kontrak jangka panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini