Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Levante Vs Real Madrid: Los Blancos Ditaklukan Skor 0-1

Levante Vs Real Madrid: Los Blancos Ditaklukan Skor 0-1

27 0
Levante Vs Real Madrid: Los Blancos Ditaklukan Skor 0-1

Tribunbola – Hasil Laga Liga Spanyol Lavente Vs Real Madrid Minggu dini hari 23-02-2020 WIB. Dimana Real Madrid harus mengalami kekalahan dari tuan rumah dengan skor 0-1.

pertandingan berlangsung di stadion Ciutat de Valencia kandang Levante, Real Madrid bermaksud mengambil poin penuh agar bisa kembali di peringkat satu di klasemen sementara Liga Spanyol.

Zinedine Zidane memainkan lini depan Bnezema,Hazard dan Isco yang menjadi starter,Los Blancos sangat menguasai jalanya pertandingan dengan catatan 62% penguasaan bola dan total 14 sepakan.

Namun sayang,sampai babak pertama usai tidak ada satupun kesempatan yang diraih Real Madrid menjadi gol. musibah pun menghampiri Los Blancos pada babak kedua,dimana Levante berhasil menjebol gawang Real madrid dan gol tersbut menjadi gol satunya hingga akhir pertandingan.

Pada menit 7 Los Blancos langsung mendapatkan kesempatan bagus melalui tendangan Benzema tetapi bola masih mampu di selamatkan oleh sang kiper.

Trio penyerang Real Madrid bermain bagus dengan banyak kesempatan yang mereka buat,tidak lama setelah usaha Benzema langsung Isco yang mencoba keberuntungan dengan tendangan kaki kiri tetapi masih belum bisa mendapatkan hasil.

Sebelum babak pertama berakhir, giliran Hazard melepaskan sepakannya setelah menerima umpan dari Isco,namun lagi lagi tidak berhasil membuat gol selepas arah bola tidak kesasaran target. berakhir sudah babak pertama skor masih 0-0.

Selepas turun minum,Los Blancos tetap menguasai pertandingan dan banyak kesempatan melalu kecepatan dari lini depan Real Madrid . Di menit 53 Hazard kembali mendapatkan kesempatan setelah sukses menerobos masuk ke dalam kotak pinalti,namun sayang sepakannya masih terlalu mudah di selamatkan oleh kiper.

Berkali-kali mendapatkan tekanan dari Real Madrid,peluang pun di dapatkan tuan rumah melalui tembakan keras Jose Nogales setelah mendapatkan umpan dari Nikola Vukcevic di menit 88,skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Vinicius yang baru saja masuk pada babak kedua sukses menghancurkan pertahanan Levante dan mencoba melepaskan umpan silang kepada Benzema. tetapi Bek Levante dengan cepat memotong umpan matang tersebut.

Sampai laga berakhir Real Madrid tidak mampu membuat gol dan harus takluk dengan tuan rumah.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.