BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLeroy Sane Dianggap Sebagai Pemain Penting bagi Bayern

Leroy Sane Dianggap Sebagai Pemain Penting bagi Bayern

Ekspektasi besar disematkan kepada Leroy Sane kala dirinya bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2020 silam. Dirinya dibeli seharga 45 juta euro, yang membuat Sane menjadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah klub. Sejauh ini Sane masih belum sepenuhnya menembus tim utama dan kerap bersaing dengan Kingsley Coman dan Serge Gnabry untuk posisi winger.

Meskipun banyak yang meragukan kapabilitasnya, Sane mendapat pembelaan dari mantan winger legendaris Bayern, Franck Ribery. Pemain yang kini memperkuat Fiorentina tersebut menyatakan jika Sane adalah salah satu pemain terpenting bagi Bayern saat ini.

“Ketika dia (Sane) baru datang ke Bayern, jelas dia menjalani awal yang sulit. Tekanan selalu sangat besar bagi siapapun yang bergabung dengan tim seperti Bayern,” ujar Ribery kepada Sky Germany.

“Namun perlu diingat jika dia datang dalam kondisi baru pulih dari cedera panjang. Dia butuh waktu. Sekarang dia sudah menunjukkan jika dirinya adalah salah satu pemain terpenting bagi Bayern,” tutup pria asal Prancis tersebut.

Pendapat Ribery tidak salah. Karena Sane kini cukup dipercaya untuk menjadi starter oleh Hansi Flick di tujuh dari delapan laga terakhir Bayern di Liga Jerman dan Liga Champions. Mantan pemain Schalke 04 tersebut juga berkontribusi satu gol dan satu assist kala Bayern menyingkirkan Lazio dengan agregat 6-2 di babak 16 besar Liga Champions.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini