BerandaLiga InggrisLepas dari Man City, Sergio Aguero Jadi Buruan Top Eropa

Lepas dari Man City, Sergio Aguero Jadi Buruan Top Eropa

Hengkangnya Sergio Aguero dari Manchester City musim depan membuat beberapa klub mulai mengincar jasa pemain Argentina itu. Setidaknya ada Real Madrd, Barcelona, Lazio, dan kini Paris Saint-Germain (PSG) yang masuk dalam persaingan memperebutkan Aguero.

ESPN mewartakan bahwa Manchester City sudah dipastikan melepas Aguero pada musim panas mendatang. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh City.

Dengan demikian, kebersamaan selama sembilan tahun Aguero dengan City akan berakhir. Ia merupakan pemain yang berkontribusi besar bagi City.

Eks Atletico Madrid itu sudah mencetak 257 gol di semua ajang yang diikuti City. Ia juga pemain asing yang mampu mencetak gol terbanyak sepanjang Premier League. Aguero sudah membobol 181 gol dalam 271 penampilannya di Inggris.

Torehan itu tampaknya tidak akan menyulitkan Aguero untuk mendapatkan tim baru. Bahkan, dalam beberapa laporan menyebut Aguero bisa saja digaet PSG yang berstatus sebagai runner-up Liga Champions.

Klub elite asal Perancis itu melihat Aguero sebagai pengganti yang ideal bagi Mauro Icardi. Sang pemain kemungkinan akan hengkang dari Paris pada bursa transfer berikutnya.

Selain itu, di PSG nanti, ia akan berkesempatan bekerja sama dengan Mauricio Pochettino yang sama-sama berasal dari Argentina. Pochettino juga sudah tidak asing dengan Aguero, karena pernah berhadapan dengannya saat masih melatih Tottenham Hotspur di Inggris.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini