Leonardo Tepis Rumor Lionel Messi Dibayar 110 Juta Euro

0
29

Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain baru saja bersitegang dengan media papan atas Prancis, L’Equipe. Konflik antara kedua pihak terjadi setelah L’Equipe merilis berita terkait gaji yang diterima Lionel Messi dalam kontraknya bersama PSG. L’Equipe menyatakan jika bintang Argentina tersebut mendapat bayaran 110 juta euro termasuk bonus selama tiga tahun kontrak.

Leonardo, selaku Direktur Teknik PSG pun menolak mentah-mentah pemberitaan tersebut. Legenda AC Milan tersebut menyerang balik L’Equipe dengan menuduh mereka tidak menghormati PSG seiring dengan pemberitaan yang jauh dari fakta.

“Berita yang mereka (L’Equipe) rilis tidak bisa diterima. Seharusnya media sekelas L’Equipe tidak melakukannya. Semua yang mereka utarakan jauh dari fakta,” ujar Leonardo jelang konferensi pers untuk laga kontra Lyon.

“Mereka sama sekali tidak menghormati kami. Semua yang mereka beritakan tidak benar, baik dari segi durasi maupun angka kontrak Messi. Saja tak bisa mengungkapkan detailnya, namun kontrak Messi berdurasi dua tahun, bukan tiga tahun,” tutupnya.

Messi sendiri memang mendapat kontrak dengan durasi dua tahun hingga Juni 2023 bersama PSG. Namun Les Parisiens punya opsi untuk memperpanjang masa bakti pemain 34 tahun tersebut hingga Juni 2024. Sejauh ini penampilan Messi belum meyakinkan dengan dirinya gagal membawa PSG mengalahkan Club Brugge di kancah Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini