Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Leonardo Bonucci Akui Ada Kesalahan Di Babak Pertama

Leonardo Bonucci Akui Ada Kesalahan Di Babak Pertama

22 0
Leonardo Bonucci Akui Ada Kesalahan Di Babak Pertama

Tribunbola – Bek dari Bianconeri,Leonardo Bonucci,mengakui bahwa ada yang salah atas Juventus dari awal pertandingan melawa Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari 27-02-2020 WIB.

Leonardo Bonucci berharap kawan-kawan setimnya agar tampil lebih bagus lagi di kandang Turin. Tim asuhan Mourizio Sarri tersebut harus balik dengan tangan kosong,setelah dikalahankan oleh Olympique Lyon dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya di pertandingan itu dicatatkan oleh sentuhan kecil Lucas Tousart di menit 31 mengandalkan umpan silang Houssem Aouar dari posisi kanan barisan belakang Si Nyonya Tua.

Juventus sebenarnya sukses menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 64 persan. Namun,Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo dan lainnya tidak bisa membuat satupun tendangan yang berhasil membuahkan gol.

Maka dari itu,Leonardo Bonucci berharap untuk Juventus tampil lebih bagus lagi saat di kandang sendiri.

Squad kerap tertinggal saat merenggut bola pada babak pertaman,kami tidak tahu kenapa. Hal tersebut sudah salah dengan pendekatan tim,saya telah menduganya sebelum pertandingan di mulai maka ada hal yang tidak benar.ujar Leonardo Bonucci seusai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA Kamis 27-02-2020.

Jarak antara para pemain amat jauh pada babak awal sampai membuat semuanya lebih gampang bagi Lyon. Squad kudu bekerja keras lagi sebelum laga kedua dimulai,sebab tidak boleh lagi tampil semacam itu di Turin.lanjut pemain yang berusia 32 tahun ini.

Hasil itu menjadikan kerjaan Juventus sedkit sulit di leg kedua nanti Rabu dini hari 18-03-2020 WIB. Karena,Juventus harus mampu menang dengan berselisih dua gol agar melaju ke babak selanjutnya. Namun Sebaliknya Olympique Lyon cuma perlu mendapatkan hasil seri sudah cukup.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.