BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLeon Goretzka Segera Dapat Kontrak Baru dari Bayern

Leon Goretzka Segera Dapat Kontrak Baru dari Bayern

Sosok gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka nampaknya benar-benar mempermanenkan statusnya sebagai salah satu pemain terpenting Bayern Munchen. Pasalnya kini pihak Die Roten dikabarkan ingin segera menambah masa bakti Goretzka meski kontraknya baru berakhir pada Juni 2022 mendatang.
Kabar ini disampaikan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano yang menyebut jika Bayern sudah berada di tahap finalisasi terkait kontrak baru untuk Goretzka. Pembicaraan lebih lanjut kabarnya akan dilaksanakan selepas jeda internasional.
Kendati tidak ada informasi mendetail terkait berapa lama durasi kontrak baru yang akan diberikan, diyakini jika Goretzka akan tetap mendapat kenaikan gaji. Saat ini pemain 25 tahun tersebut sudah mendapat gaji 10 juta euro per musim, yang membuatnya masuk daftar 10 besar pemain dengan gaji tertinggi di Allianz Arena.
Tidak aneh jika Bayern ingin mengikat Goretzka dalam jangka waktu panjang. Duetnya bersama Joshua Kimmich di sektor gelandang bertahan menjadi kunci sukses Die Roten sejak musim 2019/20 silam. Musim 2020/21 ini dia masih dipercaya penuh dengan total 27 penampilan di semua kompetisi..
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini