BerandaLiga InggrisLeno Jadi Salah Satu Pemain yang Akan Dilepas Arsenal

Leno Jadi Salah Satu Pemain yang Akan Dilepas Arsenal

Keputusan drastis kabarnya bakal diambil oleh Arsenal sebagai akibat dari buruknya penampilan tim di musim 2020/21 ini. Kegagalan Arsenal untuk menembus zona Eropa membuat manajemen akan melepas sejumlah pemain.

Uniknya, beberapa pemain pilar justru masuk ke dalam daftar jual. Dilaporkan oleh Mirror, kiper utama Bernd Leno juga akan dimasukkan ke daftar pemain yang akan ‘dibuang’ oleh manajer Mikel Arteta. Hal ini cukup unik mengingat Leno telah dipercaya sebagai kiper utama sejak Juli 2018 silam.

Statistik Leno memang tidak cukup meyakinkan semenjak bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2018 silam dari Bayer Leverkusen. Meskipun mencatatkan total 114 penampilan sejak debutnya, peraih Piala Dunia 2014 tersebut hanya mampu mencatatatkan 32 clean sheets bagi Arsenal. Arteta bahkan rela melego kiper kedua, Emiliano Martinez ke Aston Villa di musim panas 2020 silam demi memastikan tempat utama bagi Leno.

Selain Leno, Arteta juga diklaim akan menjual bek kanan, Hector Bellerin serta dua Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi. Torreira saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid sedangkan Guendouzi berada di ambang degradasi bersama Hertha Berlin.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini