Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Leipzig Tawarkan Pemainnya ke Real Madrid

Leipzig Tawarkan Pemainnya ke Real Madrid

16 0

RB Leipzig saat ini tengah melakukan sedikit manuver terkait masa depan penyerang andalan mereka yakni Timo Werner. Mereka dikabarkan tengah memberikan tawaran kepada raksasa Spanyol Real Madrid untuk membeli top skor tim nya itu pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa Werner adalah salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub besar pada saat ini. Peforma nya yang luar biasa menjadi asalan nya. Sejauh ini ia telah mencetak total 27 gol bag Leipzig di semua ajang, sementara di ajang Bundesliga pemain 24 tahun itu telah mencetak 21 gol.

Selain itu striker Timnas Jerman ini juga berhasil menorehkan sejarah bagi tim nya dengan menembus babak perempat final dalam ajang Liga Champions Eropa. Mereka berhasil mencukur finalis Liga Champions pada musim lalu Tottenham dengan agragat 4-0.

Tidak Tertarik

Real Madrid sendiri saat ini juga tengah mencari sosok penyerang baru. Setelah striker andalan mereka Karim Benzema sudah tidak bisa tampil dengan konsisten. Sementara striker anyar Luka Jovic masih jauh dari harapan. Jovic bahkan hanya mencetak dua gol sejauh ini, angka yang sangat buruk bagi seorang striker.

Sportsmale pun memberitakan bahwa Leipzig berniat menjual pemain andalan nya itu ke Real Madrid yang memang tengah membutuhkan penyerang anyar. Rencana nya mereka akan mengajukan sang pemain pada musim panas mendatang dengan harapan Real Madrid bersedia menebus klausul nya yang bernilai sekitar 51 juta Euro.

Namun yang menjadi masalah adalah Real Madrid sendiri tidak tertarik dengan sang pemain. Dikutip dari sumber yang sama menyebutkan jika Zidane tidak memiliki rencana untuk membeli Werner. Zidane sendiri akan lebih senang jika dibelikan Erling-Braut Haaland atau Lautaro Martinez.

Menuju Liverpool

Namun sebetulnya Liverpool adalah klub terdepan yang sangat menginginkan jasa Werner. Pelatih mereka yakni Jurgen Klopp pun beberapa kali tak segan unuk memuji Werner berkat penampilan fantastis nya di musim ini.

Werner dinilai akan pas jika bermain bersama dengan The Reds. Ia akan bisa menjadi pengganti andaikan Firmino, Salah atau Mane tidak bisa ikut berlaga. Sebab Werner sendiri memiliki kemampuan bermain di berbagai posisi di lini depan.

Namun Liverpool masib belum mau memastikan nya. Sebab ditengah pandemic Virus seperti ini membuat finansial mereka menjadi terganggu. Dan hal itu tentu akan mempengaruhi aktivitas mereka di bursa transfer.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.