Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Leicester City Vs Manchester City : 0-1 Untuk Citizens

Leicester City Vs Manchester City : 0-1 Untuk Citizens

19 0
Leicester City Vs Manchester City : 0-1 Untuk Citizens

Tribunbola – Manchester City berhasil memenangi pertandingan ketat di kandang Leicester City. The Citizens sukses memenangi dengan skor tipis 1-0 lewat gol Gabriel Jesus.

Pertandingan Leicester City Vs Manchester City di pekan 27 Premier League yang berlangsung di King Power Stadium Minggu dini hari 23-02-2020 WIB,laga berjalan dengan ketat dengan keduanya mempunyai serangkaian kesempatan bagus.

Manchester City bisa di bilang lebih menguasai,namun bukan berarti tuan rumah tidak bisa mengancam. Rubah Biru mempunyai 10 percobaan dengan tiga yang tepat sasaran dan satu kesempatan yang mengenai tiang gawang. Sedangkan Citizens mempunyai 18 tendangan dengan 10 tepat sasaran.

Gol pembuka di menit 80. Oleh Gabriel Jesus yang masuk menggantikan Sergio Aguero,yang lolos dari perangkap offside dan mengalahkan sang kiper Kasper Schmeichel.

itu jadi gol satu-satuny yang di persembahkan kedua tim dan sekalian memberikan jarak ruang untuk Manchester City dari Leicester City di posisi klasemen Liga Inggris. Sekarang Man City di pringkat dua dengan mengoleksi 57 poin sedangkan Leicester di peringkat tiga dengan 50 poinnya.

Man City kelihatannya tidak mau mengulangi kekalahan untuk menghambur-hambur poin di laga Liga inggris. Hasilnya tim asuhan Josep Guardiola langsung menekan sejak awal pertandingan .

Namun Leicester yang bermain dikandang dan di lihat para pendukungnya juga tidak tinggal diam. pasukan Rubah Biru terus menyerang pertahanan Man City. Tetapi sayang,jual beli serangan yang diperlihatkan kedua tim kepada pendukungnya belum membuahkan hasil.

Hingga babak pertama pun usai,kedudukan pun masih 0-0 .

Dibabak kedua,percobaan yang dilakukan anak anak asuhan Brendan Rodgers belum bisa buat memimpin dari Man City. Namun malah sebaliknya Citizens bisa membuat gol sebelum pertandingan berakhir .

Gol Dari Gabriel Jesus yang memanfaatkan operan dari Riyad Mahrez di menit 80. gol tersebut tidak berubah sampai pertandingan berakhir tetap 0-1. Kemenangan untuk Man City.

Susunan pemain Leicester City Vs Manchester City:

Leicester City: Kasper Schmeichel,Caglar Soyuncu,Jonny Evans,Ricardo Pereira,James Maddison,Youri Tielmans,(Matty James 85′),Ben Chilwell,(Harvey Barnes 46′),Jamie Vardy,(Ayoze Perez 92′)

Manchester City: Ederson,Kyle Walker,Fernandinho,(Nicolas Otamendi 58′),Rodri,Benjamin Mendy,Riyad Mahrez,Bernardo Silva,Ilkay Gundogan,Kevin De Bruyne,(Gabriel Jesus 77′)

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.