BerandaLiga InggrisLeicester City Pantau Winger Man United, Daniel James

Leicester City Pantau Winger Man United, Daniel James

Daniel James diperkirakan akan menjadi salah satu pemain yang dijual Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan Leicester City terus memantau situasi sang pemain.

Dalam laporan yang dikembangkan media bernama Manchester Gazzette, The Foxes memang terus meningkatkan kinerja lini tengah ke depan mereka untuk musim depan.

Dengan nama Daniel James disebut-sebut membuat mereka kepincut usai peminjaman Cengiz Under dari AS Roma dianggap gagal total.

James sendiri juga terus kesulitan mendapatkan waktu bermain yang reguler, apalagi setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer penuh waktu di Old Trafford.

Didatangkan dari Swansea City pada 2019 lalu, dirinya sudah dianggap gagal beradaptasi. Apalagi dengan ambisi Setan Merah yang masih kepengen mendaratkan Jadon Sancho di Old Trafford.

Leicester City pun akan coba memanfaatkan ketertarikan Man United untuk mendapatkan Sancho. Dengan merayu Daniel James untuk menerima pinangan mereka di musim panas mendatang.

Sekadar informasi, Daniel James memang kurang bersinar musim ini. Dari 24 penampilan di semua kompetisi, dia baru bisa mencetak lima gol dan satu assist untuk Manchester United.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini