BerandaLiga InggrisLeicester City Ogah Permanenkan Cengiz Under

Leicester City Ogah Permanenkan Cengiz Under

Klub Liga Inggris, Leicester City dikabarkan ogah mengubah status pinjaman Cengiz Under dari AS Roma menjadi permanen. Pasalnya, sang pemain dianggap gagal beradaptasi selama semusim ini.

AS Roma meminjamkan Cengiz Under ke Leicester pada tanggal 20 September 2020 lalu. Dengan mahar pinjaman sebesar tiga juta euro, ternyata Cengiz tidak dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.

The Foxes yang punya klausul pembelian secara permanen sebesar 23 juta euro dalam kontrak pinjaman, ogah mengaktifkannya. Menurut pemberitaan Sporx, Brendan Rodgers meminta manajemen untuk memulangkan sang pemain ke Ibukota Italia.

Pasalnya, selama berseragam Leicester, Under hanya mencatat 19 penampilan denga dua gol dan tiga assist saja. Tentu saja penampilan itu tidak cukup meyakinkan pihak The Foxes.

Dengan situasi ini, berarti Under akan kembali lebih dulu ke AS Roma, klub aslinya. Namun Giallorossi juga kabarnya akan kembali melepasnya di musim panas mendatang.

Karena sang pemain memang tidak masuk dalam skema permainan Paulo Fonseca. Klub besar Turki, Fenerbahce pun menyatakan ketersediaan mereka untuk menampung Cengiz Under.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini