Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Legenda Sepakbola Brasil Ditangkap Di Paraguay

Legenda Sepakbola Brasil Ditangkap Di Paraguay

44 0
Legenda Sepakbola Brasil Ditangkap Di Paraguay

Tribunbola – Ronaldinho sang legenda sepakbola Brasil tersebut berserta Roberto Assis ditangkap pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay. Sebagaimana yang diberitakan oleh Xinhuanet pada kamis 05-03-2020.

Penangkapan yang dilakoni pihak kepolisian sebab Roberto Assis serta Ronaldinho masuk ke paraguay diduga mengunakan paspor palsu, kejadian tersebut di lokasi Resort Yacht dan Golf Club. Kasus yang mengenai Roberto Assis dan Ronaldinho sudah dibenarkan sama Euclides Acevedo ( Menteri Dalam Negeri Paraguay ).

Dia mengatakan legenda sepakbola Brasil tersebut membuat kriminal sebab memakai paspor palsu demi memasuki Paraguay. Euclides Acevedo sangat menghargai ketenaran dia menjadi legenda sepakbola dunia namun aturan hukum tetap dilakukan.

Ronaldinho mempunyai paspor palsu. Itu merupakan kriminal serta akibatnya penangkapan sudah dilakukan. Aku menghargai ketenaran di sepakbola namun aturan hukum harus dihargai tidak melihat siapapun itu. ucap Euclides Acevedo

Euclides Acevedo pun mengucapkan maka pemeriksaan sampai sekarang tengah berjalan. Ketika pemeriksaan beres kemudian keputusan secepatnya diberitahu pada publik dan konferensi pers yang bakal terjadi pada kamis waktu setempat 05-03-2020.

insiden itu memperbanyak ulasan kasus legenda sepakbola Brasil tersebut yang berhubungan dengan hukum. Lebih dahulu di bulan November 2018, paspor Ronaldinho serta Roberto Assis pun disita otoritas Brasil sebab tidak bisa membayar ganti rugi dari masalah yang mengenai Ronaldinho di tahun 2015.

Selanjutnya di tahun lalu, Roberto Assis dan Ronaldinho pun terkena hukuman dilarang meninggalkan Brasil dan Ganti rugi 8,5 dollar akibat membuat perangkap ikan pada Danau Guaiba yang adalah cagar alam.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.