BerandaLiga SpanyolLegenda Real Madrid Tanggapi Rumor Kepulangan Ronaldo

Legenda Real Madrid Tanggapi Rumor Kepulangan Ronaldo

Legenda Real Madrid, Rafael Martin Vazquez memberikan tanggapan atas rumor kepulangan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Rumor ini mendadak ramai usai Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Tersingkirnya Juventus tentu saja mimpi buruk bagi fans dan juga manajemen klub. Mendatangkan Ronaldo guna mendongkrak performa tim di Liga Champions, mereka malah mampu hanya di 16 besar saja.

Ronaldo pun langsung dijadikan kambing hitam saat Juventus disingkirkan oleh Porto. Penampilan sang bintang disebut-sebut menjadi biang kerok tersingkirnya Bianconeri.

Pemberitaan miring ini pun berbuntut sampai rumor kepulangan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Berbagai sumber di Spanyol bahkan mengatakan Jorge Mendes sudah menemui manajemen Real Madrid.

Legenda Real Madrid, Martin Vazquez pun tidak mau ketinggalan dan langsung memberikan tanggapan terkait rumor transfer ini. Dia mengaku senang jika sang bintang kembali, tapi Madrid harus lebih realistis.

“Saya akan jadi orang pertama yang mengucapkan selamat jika dia kembali ke Los Blancos. Segala sesuatunya sulit, tapi tidak ada yang mustahil di sepak bola. Namun kita harus realistis, Juve mana mau melepasnya gratis. Dan jika bayar, berapa harganya? Kita ini masih pandemi, duit dari mana, wong tribun ditutup, pendapatan tidak ada,” komentar dari Vazquez dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Meski banyak yang mengabarkan dirinya akan cabut dari Juventus, Ronaldo benar-benar seorang bintang. Dia masih bisa fokus dan bahkan mencetak hattrick saat Bianconeri menang 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini