Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Legenda Argentina Ingin Melihat Lautaro Berkostum Barca

Legenda Argentina Ingin Melihat Lautaro Berkostum Barca

29 0

Salah satu legenda timnas Argentina, Javier Saviola belum lama ini mengungkapkan bahwa dia ingin melihat Lautaro Martinez berkostum Barcelona. menurut pria yang juga pernah bermain di Tim Catalan itu, Lautaro adalah sosok striker yang sempurna untuk raksasa Spanyol tersebut.

Beberapa bulan terakhir rumor mengenai ketertarikan Los Cules kepada Lautaro semakin berhembus kencang. Kabar terbaru memberitakan, manajemen El Blaugrana siap untuk menyodorkan tawaran mereka kepada Inter Milan.

Barcelona kabarnya akan berusaha mendekati Lautaro dengan sistem tukar ditambah sejumlah uang. Pasalnya, penyerang 22 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 111 Juta Euro.

Harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk Tim Catalan. Rencananya, Barcelona akan memberikan tawaran sebesar 70 sampai 80 Juta Euro dengan memasukan beberapa pemain di dalamnya.

Pihak Inter Milan sendiri sepertinya tidak akan memberi lampu hijau dengan tawaran tersebut. Manajemen La Beneamata hanya akan membiarkan Lautaro pergi dengan sejumlah klausul pelepasannya.

Cocok Untuk Barcelona

Dengan kualitas dan performa yang ditunjukan oleh Lautaro pada musim ini, menurut Saviola dia akan sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona. Saviola juga menilai bahwa mantan pemain Gremio tersebut merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

“Saya menyukainya (Lautaro), dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.” Ujar Saviola.

“Dengan kualitas yang dia miliki, dia akan cocok bermain di Barcelona. dia akan sangat sempurna berada di lini depan Tim Catalan. Sebagai seorang pemain, saya melihat bahwa Lautaro pantas untuk bermain di klub besar.” lanjutnya.

Messi Pasti Rindu Bermain

Pada kesempatan itu, Saviola juga meyakini bahwa Lionel Messi pasti merindukan suasana bermain di lapangan. Dia adalah pemain besar, dan setiap pemain tentu akan sangat rindu bisa menjalani aktivitasnya setelah pensiun nanti.

“Kita semua tahu bahwa Messi adalah salah satu fenomena di dunia sepak bola. Saat dia sudah pensiun nanti, sudah pasti dia akan merindukan untuk kembali bermain di lapangan.” Ungkap Saviola.

“Saya memprediksi bahwa setelah Messi tidak ada lagi di lapangan nanti, pasti akan terlihat gap yang sangat nyata. Dia adalah pesepakbola terbaik yang pernah di ada.” Tambah Saviola.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.