BerandaLiga InggrisLeeds United Belum Juga Putuskan Masa Depan Marcelo Bielsa

Leeds United Belum Juga Putuskan Masa Depan Marcelo Bielsa

Leeds United belum juga memutuskan seperti apa masa depan Marcelo Bielsa di musim depan. Tapi sang pelatih mengaku bahwa klub sudah menawarkan dirinya kontrak baru.

Bielsa merupakan pelatih senior yang cukup berpengalaman. Dia sudah santer dirumorkan bertahan di Leeds sejak beberapa pekan yang lalu.

Namun hingga saat ini, Leeds United sendiri masih belum mau berbicara lebih lanjut soal masa depan Bielsa sebagai pelatih kepala mereka.

Padahal usai kemenangan 3-1 di matchday terakhir Liga Inggris menghadapi West Bromwich Albion, Bielsa justru membongkar pembicaraannya dengan klub.

“Saya rasa segala sesuatu yang bisa saya beritahu bahwa ada pembicaraan kontrak baru dengan klub. Karena saya juga melakukan semua pekerjaan di atas standar minimal. Terima kasih untuk semua orang yang berpartisipasi dalam karier saya melaith Leeds,” katanya kepada The Sun.

Leeds United berhasil mengakhiri musim 2020/2021 dengan berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka berhasil mencatat 59 poin, hanya berbeda dua poin dari Arsenal.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini