Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lazio Vs Inter : Biancocelesti Meraih 2-1

Lazio Vs Inter : Biancocelesti Meraih 2-1

33 0
Lazio Vs Inter : Biancocelesti Meraih 2-1

Roma – Lazio sukses meraih kemenangan atas tamunya, Inter Milan pada laga pekan 24 Liga Italia 2019-2020.

Bermain di Stadio Olimpico, Senin dini hari 17-02-2020 WIB. Nerazzurri unggul lebih dahulu berkat gol Ashley Young di pengujung babak pertama.

Pada babak kedua, Lazio comeback dengan dua gol balasan. Gol penalti Ciro Immobile menyeimbangkan permainan, sebelum Sergej Milinkovic-Savic memastikan tuan rumah memperoleh kemenangan.

Hasil ini mendongkrak posisi Lazio di klasemen Liga Italia. Biancocelesti menggusur Inter di posisi kedua usai mengumpulkan 56 poin, sekaligus membayangi juara bertahan Juventus di Capolista (57). Sementara itu Inter mesti rela turun peringkat ke urutan tiga dengan perolehan 54 poin.

Pertandingan dimulai, kedua tim menunjukkan diri untuk saling ngotot untuk bisa mencuri kemenangan. Baik Lazio dan Inter tak ragu melakukan jual beli serangan agar bisa mendapatkan gol di babak pertama ini.

Permainan terbuka yang ditunjukkan kedua tim pun membuat laga berjalan sangat menarik. Berbagai kesempatan dan peluang emas dihasilkan keduanya, namun belum juga membuahkan hasil untuk menjadi gol.

Beberapa peluang emas Inter selalu didapat dari sang striker, Romelu Lukaku yang berusaha keras menjebol pertahanan Lazio. Akan tetapi, berkali-kali usaha tersebut belum membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit 40.

Kebuntuan akhirnya terpecah jelang turun minum. Ashley Young menciptakan gol pembuka untuk membawa Inter memimpin 0-1 atas Lazio di menit 44.

Dari skema serangan balik, Antonio Candreva melepaskan sepakan keras kaki kiri yang ditepis Strakosha. Bola rebound dicecar Young dengan tembakan voli dari dalam kotak penalti untuk bersarang di gawang Lazio.

Namun, Lazio segera menyamakan skor di awal babak kedua melalui titik putih.

Diawali dengan pelanggaran De Vrij terhadap Ciro Immobile, wasit menghadiahkan penalti kepada Lazio. Immobile maju sebagai eksekutor lalu mengirim Padelli ke arah yang salah untuk menyeimbangkan skor menjadi 1-1 di menit 50.

Belum sampai di situ, hadirnya gol penyeimbang membuat para pemain Lazio semakin termotivasi. Tak henti melakukan serangan, Lazio pun berhasil membalikan keadaan di menit 69 lewat gol yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic. Lazio unggul 2-1.

Harapan Inter menyamakan kedudukan telah pupus setelah gol Lautaro Martinez di menit 78 dianulir karena offside. Pradelli melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan sepakan Immobile usai melewati penjagaan Godin.

Di masa injury time, Radu membuat blocking krusial untuk mementahkan sepakan Lukaku. Lazio berhasil menjaga keunggulan 2-1 sampai laga usai.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.