Lazio Segera Lepas Joquin Correa ke Inter Milan

0
35

Kendati sudah mendatangkan total enam pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini, Inter Milan masih terus menunjukkan agresifitas mereka. Terkini, mereka diklaim akan segera mengamankan tanda tangan penyerang serba bisa Lazio, Joaquin Correa.

Rumor ini pun makin mendekati kenyataan seiring dengan kabar dari Football Italia yang menyatakan jika Lazio telah menyepakati harga 30 juta euro untuk melepas Correa ke Inter Milan. Nerazzurri akan membayar dengan cicilan tiga kali dan akan memberikan tambahan bonus penampilan yang bisa mencapai tiga juta euro.

Pemain Timnas Argentina tersebut sejatinya turut menarik minat Everton yang juga mengajukan penawaran kepada Lazio. Akan tetapi Correa lebih memprioritaskan kepindahan ke Inter Milan karena tidak ingin meninggalkan Serie A.

Jika didatangkan, maka Correa akan menjadi penyerang kedua yang direkrut oleh Inter Milan setelah Edin Dzeko yang didapat secara gratis dari AS Roma. Inter pun nampaknya belum akan berhenti mengingat mereka masih dikaitkan dengan striker Atalanta, Duvan Zapata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini