Lazio Jajaki Kemungkinan Datangkan Kepa di Bulan Januari

0
25

Status kiper kedua Chelsea yang kini dipegang oleh Kepa Arrizzabalaga jelas tidak sesuai dengan statusnya sebagai kiper termahal dalam sejarah sepak bola. Masalah tingkah laku ditambah kedatangan Edouard Mendy dari Rennes di musim panas 2020 silam membuat menit bermain Kepa bersama Chelsea menipis.

Namun nasib Kepa bisa segera berubah. Pasalnya menurut informasi dari Corriere dello Sport, kiper 27 tahun tersebut menjadi target utama dari raksasa ibu kota Italia, Lazio. Kepa akan diplot sebagai pengganti dari Thomas Strakosha yang akan hengkang di akhir musim. Lazio sendiri ingin memboyong Kepa pada Januari 2022 mendatang.

Kemungkinan untuk bermain bersama Lazio pun nampaknya akan menarik minat Kepa. Pasalnya selain bisa kembali menjadi kiper utama, Lazio saat ini dipimpin oleh mantan pelatih Kepa di Chelsea musim 2018/19, Maurizio Sarri. Sebagai catatan, Kepa tampil di 54 laga pada musim tersebut di bawah arahan Sarri.

Dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2025, kecil kemungkinan bagi Lazio untuk membeli Kepa secara permanen. Apalagi Chelsea pastinya akan berupaya untuk mendapatkan kembali 80 juta euro yang mereka keluarkan kala mendatangkannya ari Athletic Bilbao pada 2018 silam. Merekrut Kepa sebagai pinjaman akan menjadi opsi, namun gaji Kepa yang mencapai 4 juta euro bisa menjadi batu sandungan untuk Lazio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini