BerandaLiga ItaliaLazio Harap Inzaghi Gak Tergoda Inter

Lazio Harap Inzaghi Gak Tergoda Inter

Pelatih Lazio Simone Inzaghi diharapkan oleh klubnya bertahan. Ia mendapat godaan dari Inter untuk mengisi posisi Antonio Conte musim depan. Apalagi Inter bermain di Liga champions, sesuatu yang tidak dia dapatkan di im Biru Langit.

Inter kabarnya menyiapkan proposal sampai 4 juta euro semusim bagi Inzaghi. Belum termasuk bonus 1 juta Euro sebagai tambahan performanya. Edyan.

Lazio khawatir namun cukup percaya diri sang pelatih akan tetap bersama mereka musim depan. Kontrak Inzaghi akan basi pada 30 Juni namun sampai sekarang pembaruan kontrak masih tertunda.

Direktur klub Igli Tare dan Presiden Klub Claudio Lotitio berharap dapat segera permanenkan kontrak baru sampai 2024 mendatang. “Kami akan segera umumkan kontrak itu,” ujar Lotito pada web Il Messaggero.

Dalam laporan lain, media The Corriere della Sera dan Il Messaggero percaya bahwa Inzaghi akan meninggalkan tim ibukota ke San Siro musim depan. Selain gaji, kesempatan bermain di Champions menjadi magnet bagi si pelatih.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini