Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lawan Virus Corona, Riko Simanjuntak Lakukan Lelang

Lawan Virus Corona, Riko Simanjuntak Lakukan Lelang

19 0

Virus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan banyak orang. Bahkan di Indonesia, jumlah korbannya semakin bertambah. Hal tersebut membuat banyak orang tergerak hatinya untuk melakukan bantuan. Salah satunya adalah pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Sang pemain melakukan lelang sepatu dan jersey miliknya. Hal ini merupakan program persija Jakarta yang bernama Lelang Satu Hati Lawan Korona. Selain itu, hal ini merupakan bentuk dalam mencegah penyebaran virus corona. Kemudian barang-barang dari Riko Simanjuntak yang menjadi pembukanya.

Sebelumnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut sudah melakukan penggalangan dana. Mereka membuka donasi untuk membantu sesama dalam memerangi virus tersebut.

Kemudian, barang Riko Simanjuntak menjadi pembuka. Yakni jersey Persija Jakarta match wom 2020 dan sepatu berukuran 38. Barang tersebut sering digunakan sang pemain untuk tampil pada musim ini. Lelang itu dibuka dengan harga sebesar Rp1.000.000.

Sementara itu, bagi para penggemar atau masyarakat yang ingin bergabung dalam kegiatan ini caranya sangat mudah. Para peminat bisa mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar Instagram Persija Jakarta (@persijajkt). Lelang tersebut bisa dilakukan dengan kelipatan Rp100.000 dan dimulai dari Senin (30/03/2020) hingga Selasa (31/03/2020) malam WIB.

Pemenang Akan Diacak

Kemudian, pengambilan pemenang akan di acak. Setelah itu, pemenang akan mendapat notifikasi dari Persija Jakarta. Seluruh hasil dari lelang tersebut akan digunakan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan ini, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sangat senang. Dia sangat berharap agar kegiatan lelang tersebut bermanfaat. Selain itu, dia juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk memiliki jersey dan sepatunya tersebut.

“Saya akui, saya sangat antusias dengan kegiatan lelang seperti ini. Saya berharap, agar kegiatan lelang seperti ini bermanfaat untuk melawan virus Corona. Kemudian juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal dan membantu melawan virus Corona,” buka Riko Simanjuntak.

Asnawi Mangkualam Sudah Lebih Dulu

Sebelumnya, terdapat beberapa pemain yang sudah melakukan lelang seperti Riko Simanjuntak. Salah satunya adalah pemain PSM Makassar, Asnawi mangkualam. Sang pemain melakukan lelang barang miliknya untuk berdonasi melawan virus yang dikenal dengan COVID-19.

Kemudian untuk virus corona sendiri, kini juga masuk Indonesia. Bahkan dikabarkan sudah terdapat 1.414 orang terjangkit virus tersebut. Dari angka itu, korban meninggal dikabarkan ada 120. Lalu, orang yang sembuh dari virus tersebut dikabarkan ada 72 orang.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.