Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lautaro Martinez Sepakat ke Barca?

Lautaro Martinez Sepakat ke Barca?

23 0

Komunikasi antara Barcelona dan Lautaro Martinez kini semakin intens. Bahkan penyerang Timnas Argentina tersebut sudah menyatakan sepakat untuk mengenakan jersey Barcelona di musim depan.

Selama musim ini di Inter Milan, Martinez dan Lukaku merupakan tandem terbaik yang dimiliki oleh Inter. Bahkan banyak pandangan jika keduanyalah yang membuat Mauro Icardi semakin terbuang dan memutuskan pergi ke PSG.

Torehan 11 gol membuktikan jika kapasitas punggawa 22 tahun di sejumlah laga bersama Inter sangatlah meyakinkan. Bahkan penampilan yang sudah dijalankan selama 22 laga, jika dibandingkan dengan musim lalu total golnya lebih banyak.

Meskipun sempat membantu Inter Milan dalam pentas Liga Champions, sumbangan 5 gol tidak mampu membawa Inter lolos ke fase grup. Tetapi peluang tersebut masih terbuka karena Inter masih bisa bermain di Liga Europa.

Alasan Kuat Hengkang

Sosok Lautaro Martinez memang tidak asing dalam benak Barcelona. Bahkan sejak awal musim lalu sang pemain sudah direncanakan menjadi prioritas pemberian tim raksasa La Liga tersebut. Dia dijadikan pemain yang tepat sebagai pengganti Luis Suarez di masa mendatang.

Ternyata ada sejumlah alasan mengapa Barcelona sangat kuat ingin mendatangkan Martinez. Lionel Messi meminta langsung pihak manajemen untuk mendapatkannya. Selain itu bomber Timnas Argentina memang memiliki kualitas yang lebih menawan dibandingkan pemain buruan lainnya.

Meskipun kontrak secara resmi belum disepakati oleh dua pihak, ada kemungkinan besar Martinez akan sepakat pindah ke Barcelona. Dari gelagat sang pemain, godaan tim besar yang sudah memenangkan banyak trofi tersebut memang akan menjanjikan karirnya di masa mendatang.

Banderol 111 Juta Euro

Barcelona kini tinggal menunggu apakah Inter Milan akan melakukan pembicaraan dengan Lautaro Martinez. Karena negosiasi tersebut pastinya akan memakan waktu yang panjang. Mereka tak ingin jika masalah lama pembicaraan Icardi akan terulang dan batal terwujud.

Jika ingin mempersingkat waktu membicarakan kontrak Martinez, ada kemungkinan besar jika Barcelona akan menebus klausul pelepasannya. Dilansir harga klausul yang akan dibayarkan senilai 111 juta euro di sisa kontraknya.

Barcelona sendiri sudah mengantisipasi harga tinggi yang akan dikeluarkannya. Mereka bersiap akan menyertakan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal dalam klausul pembelian Martinez. Dengan tambahan dua pemain ternama milik Blaugrana itu, dinilai akan bisa menekan biaya transfer tersebut.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.