BerandaLiga SpanyolLaporta Susun Daftar Pemain Incaran Barcelona

Laporta Susun Daftar Pemain Incaran Barcelona

Joan Laporta, presiden Barcelona yang baru terpilih, mempertimbangkan setidaknya enam pemain bintang untuk direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan akan segera menyingsingnya bursa transfer musim panas, maka klub-klub top pun mulai menyusun daftar pemain incaran yang akan dikejar selama jendela dibuka.

Barcelona tidak terkecuali. Kondisi finansial yang parah akibat pandemi virus corona memang telah menghantam mereka dengan buruk, namun ada harapan baru bernama Laporta yang baru kembali terpilih sebagai presiden klub untuk kedua kalinya, setelah memimpin selama tahun 2003 hingga 2010 silam.

Warta dari AS mengklaim bahwa Laporta sudah menyusun daftar untuk perekrutan pemain. Setidaknya ada enam orang yang masuk kriterianya, dengan lima di antaranya adalah pemain gratis karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Mereka di antaranya adalah para incaran lama seperti Eric Garcia, Memphis Depay, dan Georginio Wijnaldum, yang memang sudah dibidik sejak musim panas tahun lalu. Sisanya adalah para pemain yang mendatangkan kesempatan seperti Sergio Aguero dan David Alaba, yang kapabilitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Barcelona masih memiliki harapan untuk mengakhiri musim dengan meraih setidaknya dua trofi, karena ada laga final Copa del Rey yang digelar pada bulan depan dan juga hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin perburuan gelar La Liga.

Jadi satu nama lain bisa merupakan pemain berharga mahal, mungkin Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini