BerandaLiga SpanyolLaporta: Koeman Tetap Pelatih Barcelona

Laporta: Koeman Tetap Pelatih Barcelona

Spekulasi mengenai pelatih Barcelona berikutnya dipastikan berakhir. Pasalnya, Joan Laporta menegaskan Ronald Koeman akan tetap menukangi Barcelona di musim depan.

Koeman sebelumnya dikabarkan akan dipecat oleh Laporta. Presiden Barcelona tersebut juga mengaku sudah mencari pelatih baru dan hanya menempatkan Koeman sebagai opsi alternatif.

Namun pada akhirnya, setelah melakukan negosiasi dan diskusi dengan pelatih asal Belanda tersebut, Laporta memastikan tidak akan ada perubahan di kursi pelatih Barcelona musim depan.

“Setelah periode melakukan refleksi diri, seperti yang kami minta setelah musim lalu, kami memutuskan untuk mengizinkan Ronald Koeman melanjutkan tugasnya sesuai dengan kontraknya sekarang ini,” jelas Laporta seperti dikutip Eurosport.

“Kami sepenuhnya puas dengan bagaimana diskusi berjalan, hal tersebut sangat penting di periode ini untuk bisa mengenal satu sama lain dan kami berbicara dengan sangat jujur satu sama lain.”

Sebelumnya, manajemen klub sudah menunjuk Jordi Cruyff untuk mengisi jabatan strategis sebagai direktur olahraga Barcelona. Pihak klub juga sudah sukses menggaet tiga pemain baru, Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal, semuanya dengan status bebas transfer.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini