BerandaLiga SpanyolLaporta Berikan Kabar Baik Soal Pembaruan Kontrak Messi

Laporta Berikan Kabar Baik Soal Pembaruan Kontrak Messi

Joan Laporta memberikan kabar baik perihal pembaruan kontrak Lionel Messi di Barcelona, meski kesepakatan belum tercapai.

Sang presiden cukup percaya diri untuk mempertahankan sang mega bintang, karena merasa bahwa dia sudah meyakinkannya untuk bertahan.

Messi sebelumnya pernah meminta untuk dilepas oleh Barcelona pada musim panas tahun lalu, setelah bermasalah dengan presiden Josep Maria Bartomeu. Namun dengan Bartomeu sudah mengundurkan diri sekarang, maka ada kepercayaan diri bahwa ia akan mau bertahan.

“Situasi mengenai kontrak baru Messi  berkembang dengan baik, namun itu masih belum ditandatangani. Kami punya hubungan yang baik. Ada firasat bahwa kami harus melakukan segala kemampuan kami untuk bisa mempertahankan Leo,” kata sang presiden kepada Mundo Deportivo.

“Kami telah membuat tawaran terbaik yang bisa diajukan oleh Barca. Leo tentunya pantas mendapatkan yang lebih, namun saya pikir dia sangat menghargai usaha yang kami buat, dan akan tetap bermain di sini karena ingin membuat Barca kembali hebat,” tambahnya.

“Itu tidak selalu tentang uang, itu adalah tentang proyek dan kesempatan untuk memenangkan segalanya. Kami cukup optimistis.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini