Langgar Prokes, Romero dan Lo Celso Kena Denda Spurs

0
25
Romero
Twitter

Cristian Romero dan Giovani Lo Celso dikabarkan akan kena denda dari Tottenham Hotspur, setelah melanggar protokol kesehatan untuk bermain bersama timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Keduanya, bersama dengan Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez, melakukan pelanggaran dengan masuk ke Brasil di saat mereka masuk daftar merah negara yang dikunjungi, dan itu menjadi penyebab laga antara Tim Samba dan Tim Tango harus dihentikan pada akhir pekan kemarin.

Hal ini membuat Spurs marah, sebab mereka kabarnya tidak pernah mengizinkan Romero dan Lo Celso untuk membela negaranya pada jeda internasional ini.

Menurut warta Sky Sports, klub asal London Utara tersebut kini akan menyiapkan denda untuk kedua pemain, yang dipastikan bakal absen saat tim asuhan Nuno Espirito Santo menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Namun demikian, hal yang sama tidak akan berlaku untuk Martinez dan Buendia, karena mereka kabarnya sudah punya kesepakatan dengan Aston Villa sebelum terbang pada jeda internasional ini.

Kendati begitu, mereka tetap diharapkan absen pada pertandingan akhir pekan ini, kala Villa melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Lo Celso dan Romero kabarnya sudah dilepas dari skuat Albiceleste, namun tidak akan langsung mendarat di Inggris. Mereka diwajibkan untuk menjalani karantina selama setidaknya 10 hari di Kroasia sebelum masuk ke Britania Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini