Lagi, Legenda Barcelona Ini Juga Ingin Bantu Klub

0
30

Mantan pemain Barcelona, Yaya Toure, secara terang-terangan menawarkan diri untuk membantu mantan klubnya itu keluar dari masa sulit. Ambisi eks pesepakbola berkebangsaan Pantai Gading itu dilontarkan melalui akun Twitter pribadinya.

“Waktu saya di Barcelona adalah salah satu kenangan terbaik dalam karir bermain saya. Klub telah memutuskan untuk mempercayai saya ketika saya masih pemain muda, belum memantapkan diri saya di liga top. Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya,” kata Toure di akun Twitter pribadinya.

“Ini mungkin masa yang sulit bagi klub tetapi keyakinan saya untuk Barcelona kuat. Saya akan selalu tersedia untuk klub jika mereka membutuhkan saya kapan saja karena hati saya selamanya bersama klub, orang-orang, dan para penggemar.” tambah Toure.

Keinginan Toure ini tidak lepas dari kondisi Barca yang sedang terpuruk. dari tujuh rangkaian pertandingan Blaugrana di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Selain itu, penampilan bapuk Barcelona menurut para fan disebabkan oleh kurang padunya taktik yang diimplementasikan Ronald Koeman terhadap gaya permainan tim kesayangannya.

Yaya Toure menegaskan bahwa Barcelona menjadi bagian penting dalam perjalanan kariernya saat menjadi pemain. Berangkat dari hal tersebut, niat apik Yaya Toure sebagai ajang ‘balas budi’ karena ia menjadi gelandang hebat berkat Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini