Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Lagi dan Lagi, Neymar Kembali Diisukan ke Barcelona

Lagi dan Lagi, Neymar Kembali Diisukan ke Barcelona

29 0

Belakangan ini, Barcelona dikabarkan ingin membawa kembali pulang Neymar. Bahkan mereka sudah menyusun rencana agar sang pemain bergabung dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar sebelumnya bergabung dengan Barcelona. Namun pada tahun 2017, ia memutuskan pergi dan bergabung dengan PSG. Bahkan kepindahan ke PSG berhasil memecahkan rekor transfer dunia.

Kini, pemain asal Brasil tersebut digadang-gadang menjadi ikon Barcelona. Pada musim lalu, klub berjuluk Blaugara menyatakan ingin memulangkan sang pemain. Akan tetapi, usaha mereka hingga saat ini belum terwujud.

Berdasar informasi dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan belum menyerah. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu memutuskan untuk memboyong sang pemain. Rencananya, pada musim panas nanti mereka akan menyiapkan dana besar untuk sang pemain.

Barcelona Didesak Lionel Messi

Laporan itu menambahkan bahwa Barca sangat ngotot ingin membawa pulang Neymar. Hal ini dikarenakan desakan dari pemain andalannya, Lionel Messi. Sang bintang disebut sudah tidak betah berada di Camp Nou. Bahkan sang pemain sempat mengancam akan hengkang.

Sehingga, klub tidak memiliki pilihan lain selain membeli Neymar. Hal ini membuat pihak manajemen tim menyusun rencana yang matang. Mereka membuat siasat agar sang pemain bisa kembali ke Camp Nou.

Masalah dana yang membuat Barca gagal membawa Neymar pada musim lalu. Sebab, ketika itu PSG membanderol sang pemain sebesar 200 juta euro. Dalam menyiasati hal tersebut, Barcelona meminta agar Neymar mematahkan kontraknya.

Hal tersebut membuat harganya menjadi dibawah 200 juta euro. Kemudian Barcelona bisa membawanya ke Camp Nou.

Neymar Berseteru dengan Mauro Icardi

Sementara itu, Neymar sendiri dikabarkan juga sudah tidak betah di PSG. Hal ini dikarenakan ia tengah tidak akur dengan beberapa pemain. Seperti Edison Cavani dan Mauro Icardi.

Berdasar informasi dari L’Equipe, tidak akurnya kedua pemain ini juga berdampak besar. Sebab, pasti ada salah satu pemain yang memutuskan untuk hengkang. Neymar yang dikaitkan dengan dengan Barcelona. Dan Mauro Icardi yang terus diincar oleh beberapa klub besar Eropa.

Selain itu, Mauro Icardi sendiri masih berstatus pinjaman bersama PSG. Sehingga kemungkinan besar Icardi yang akan hengkang dari Paris. Hal tersebut membuat langkah Barcelona untuk membeli Neymar semakin sulit.

Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut masih menjadi andalan PSG. Tidak hanya itu saja, ia juga merupakan tandem dari Kylian Mbappe.

Pada musim ini, Neymar tampil sangat memuaskan. Selama 22 pertandingan bersama PSG, ia berhasil mencetak 18 gol dan 10 assist.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.