BerandaLiga IndonesiaLagi Bagus di Malaysia, Saddil Tak Dipanggil Indonesia

Lagi Bagus di Malaysia, Saddil Tak Dipanggil Indonesia

Tidak ada Saddil Ramdani dalam lima pemain baru Timnas Indonesia yang melakukan TC di Jakarta sejak 1 Mei lalu. Pelatih Shin Tae-yong tak memanggilnya meski Saddil sedang bagus-bagusnya di Malaysia.

Kelima pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Kehadiran mereka menggantikan dua pemain timnas yang dicoret oleh Shin Tae-yong, yaitu Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Yanto Basna (PT Prachuap FC).

Riyandi dinyatakan sakit oleh PSSI sedangkan Yanto Basna masih belum bisa meninggalkan klubnya yang sedang bertarung di Thai League.

Dari nama baru, publik cukup menyayangkan tidak adanya nama Saddil Ramdani. Padahal, Saddil performanya sedang apik bersama klub Malaysia, Sabah FC.

Sudah sembilan laga yang dijalani Saddil, ia berkontribusi dengan koleksi tiga gol dan satu assist. Terpenting, Saddil merupakan motor serangan Sabah yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Sementara itu, Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan dalam lanjutan laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuad Garuda bakal berhadapan dengan Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021). Kemenangan diincar Indonesia meski peluang lolos tampaknya sudah tertutup rapat.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini