Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Laga Serie A SPAL Vs Juventus: Ronaldo Dimainkan

Laga Serie A SPAL Vs Juventus: Ronaldo Dimainkan

23 0
Laga Serie A SPAL Vs Juventus: Ronaldo Dimainkan

Tribunbola – SPAL akan menghadapi Juventus di pekan 25 Serie A 2019-2020 yang berlangsung di stadion Paolo Mazza pada hari Minggu dini hari 23-02-2020 WIB.

Tiga poin yang akan saling rebut di markas SPAL berarti bagi Juventus agar peringkatnya di puncak klasemen sementara tidak diburu oleh pesaingnya di Serie A yaitu Lazio dan Iter Milan.

Manager pelatih Juventus,Maurizio Sarri mengetahui bahwa kemenangan saat laga melawan SPAL sangat berarti bagi Juventus,Maurizio Sarri pun menyiapkan para pemain dengan sebaik-baiknya.

Pelatih yang berusia 61 tahun itu mengatakan bahwa Juventus siap secara mental dan fisik untuk menghadapi SPAL. Selesai laga menghadapi SPAL,Juventus akan melawan Inter Milan di Allianz Stadium di hari Minggu dini hari 02-03-2020 WIB.

Sebab ada laga besar yang menunggu,sebaiknya para pemain Bianconeri harus lebih hati-hati lagi agar tidak tertimpa akumulasi kartu di Pertandingan nanti saat melawan SPAL.

Tetapi,Maurizio Sarri tidak mau mementingkan Inter Milan untuk saat ini,karena dia tidak terlalu cemas bila ada pemain Juventus yang tidak hadir saat menghadapi Unter Milan dampak dari akumulasi kartu,Sarri mau para pemain Juventus tetap fokus pada laga kontra SPAL sebab saat ini belum dalam periode yang menentukan.

“Juventus siap menghadiri laga tersebut,baik secara fisik dan mental yang menjadi tahap terpenting musim ini. Saya tidak cemas apabila ada pemain saya yang terkena akumulasi kartu saat menghadapi Inter Milan,saya tetap fokus pada laga besok melawan SPAL. Saya tidak memikirkan tentang dikejar atau tidaknya di klasemen Serie A,cuman untuk laga besok di Ferrara. Sebab ini belum tahap yang menentukan.”ucap sari dikutip Situs resmi Juventus,Minggu 22-02-2020.

Bianconeri akan mendatangi ke kandang SPAL dengan mengunakan pemain bintang yaitu Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sebelumnya tidak hadir saat Juventus menghadapi Brescia skor 2-0 yang berlangsung di Allianz Stadium.

Cristiano diberikan waktu untuk istirahat dari sang pelatih agar keadaan fisiknya terus terjaga,kini Cristiano sudah siap bermain di markas SPAL.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.