BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLaga Monoton di Bavaria Dimenangkan oleh Bayern

Laga Monoton di Bavaria Dimenangkan oleh Bayern

Bayern Munich memenangkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Lazio dengan skor 2-1 pada Kamis (18/3) dini hari tadi WIB, berkat gol-gol dari Robert Lewandowski dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Keunggulan 4-1 dari leg pertama membuat Die Bavaria berada  di atas angin ketika laga digelar di Allianz Arena semalam.

Lazio mencoba untuk membangkitkan kembali asa untuk mencetak gol, namun dapat dengan mudah dipatahkan oleh lini pertahanan Bayern.

Harapan pun sirna bagi Biancoceleste ketika Vedat Muriqi melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang membuat tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Robert Lewandowski maju sebagai eksekutor dan sukses menunaikan tugasnya dengan baik, karena Pepe Reina menebak ke arah berkebalikan dari tembakannya.

Sang striker asal Polandia hampir menggandakan keunggulan Bayern pada awal babak kedua, namun Reina masih cukup beruntung untuk diselamatkan oleh tiang gawang.

Simone Inzaghi menarik sebagian besar para pemain pentingnya, menunjukkan ketidakinginannya untuk bersaing lagi di laga ini, dan Hansi Flick pun melakukan hal yang sama karena tiket lolos sudah dalam genggaman.

Lewandowski ditarik keluar pada menit ke-70, dan hanya tiga menit kemudian, Eric Maxim Choupo-Moting yang main sebagai penggantinya, sukses menggandakan skor melalui sepakan gemilang setelah mendapatkan umpan dari David Alaba.

Di pengujung laga, Lazio mendapatkan gol hiburan dari Marco Parolo yang pastinya tidak berarti apa pun untuk tim asal Italia itu.

Bayern Munich 2-1 Lazio – (Robert Lewandowski 33’ [p], Eric Maxim Choupo-Moting 73’); Marco Parolo 82’)

Susunan Pemain

Bayern Munich (4-4-1-1): Nubel; Pavard, Boateng (Sule 46’), Alaba, Hernandez; Sane, Goretzka (Davies 64’), Kimmich (Martinez 77’), Gnabry; Mueller (Musiala 71’); Lewandowski (Choupo-Moting 71’).

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari (Parolo 57’), Milinkovic-Savic, Escalante (Akpa-Akpro 84’), Alberto (Cataldi 75’), Fares (Lulic 46’); Muriqi (Pereira 55’), J. Correa.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini