Laga Kontra Angers Bisa Jadi Debut Ramos bersama PSG

0
15

Penantian para fans Paris Saint-Germain untuk melihat penampilan bek anyar mereka, Sergio Ramos, sepertinya bisa terwujud dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Ramos belum sekalipun bermain bersama PSG sejak didatangkan dari Real Madrid di musim panas 2021 silam akibat cedera betis.

Akan tetapi, Ramos kini diklaim bisa bermain di laga pekan ke-10 Liga Prancis kala PSG menjamu penghuni posisi ke-4, Angers. Pasalnya laporan dari situs resmi klub menyatakan jika bek 36 tahun tersebut sudah pulih dari cedera yang mengganggunya.

Namun, fans nampaknya tidak bisa berharap melihat Ramos turun sebagaiĀ starterĀ dikarenakan alasan kebugaran. Itu artinya duet Marquinhos dan Presnel Kimpembe masih akan diandalkan oleh pelatih Mauricio Pochettino dengan Ramos berpeluang turun sebagai pengganti.

Namun, ini akan tetap menjadi momen penting mengingat terakhir kalinya Ramos bermain di laga kompetitif adalah pada 5 Mei 2021 silam kala membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea. Untungnya, situasi PSG tanpa Ramos pun tidak banyak terpengaruh. Dikarenakan Les Parisiens kini kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 24 poin dari sembilan laga, terpaut enam poin dari Lens di posisi ke-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini