Lacazette Tak Perpanjang Kontrak, Arsenal Siapkan Pengganti

0
37

Wajah baru kemungkinan akan menghiasi lini depan Arsenal di bulan Januari 2022 mendatang. Hal ini tidak lepas dari situasi kontrak striker asal Prancis, Alexandre Lacazette. Mantan pemain Lyon tersebut kontraknya akan habis di akhir musim dan berpeluang dilepas pada bursa transfer musim dingin.

Terkait sosok pengganti Lacazette, Arsenal sudah punya dua kandidat teratas. Dilaporkan oleh Daily Mail, striker Aston Villa, Ollie Watkins dan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin yang masuk ke wishlist manajemen Arsenal.

Sumber yang sama menyebutkan jika Arsenal akan memprioritaskan Calvert-Lewin ketimbang Watkins. Hal ini nampaknya tidak lepas dari konsistensi pemain 24 tahun tersebut sejak musim 2020/21 silam. Calvert-Lewin menorehkan 21 gol musim lalu, dan tiga gol dari tiga laga musim ini. Di sisi lain, Watkins inkonsisten musim ini dengan hanya satu gol dari lima laga. Kendati musim lalu dia mampu mencetak 16 gol.

Akan tetapi, situasi kontrak kedua pemain di atas bakal membuat Arsenal sulit untuk merekrut mereka. Pasalnya baik Watkins maupun Calvert-Lewin masih terikat kontrak higga Juni 2025 di klub masing-masing. Khusus untuk Calvert-Lewin, harganya dibanderol setidaknya 45 juta euro, 13 juta euro lebih tinggi dari Watkins.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini