Lacazette Dipastikan Pergi dari Arsenal Musim Depan

0
36

Hanya masalah waktu sebelum Alexandre Lacazette meninggalkan Arsenal secara resmi. Pasalnya striker 30 tahun tersebut dilaporkan tidak ingin menambah masa baktinya bersama The Gunners yang akan berakhir bulan Juni 2022 mendatang.

Dilaporkan oleh harian Prancis, Le10Sport, Lacazette tidak melihat masa depannya di Arsenal setelah hanya bermain di satu laga Liga Inggris musim 2021/22 ini. Kontrak Lacazette yang akan habis di akhir musim juga berarti dia bisa membuka pembicaraan dengan klub lain dimulai pada Januari 2022 nanti.

Satu yang pasti, Lacazette tidak kekurangan peminat. Sumber yang sama mengklaim jika dua klub papan atas Eropa, yakni Lyon dan Atletico Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya secara gratis musim depan. Selain keduanya, dua klub London lainnya, West Ham dan Crystal Palace juga menjadi kandidat.

Lacazette sendiri hingga kini masih berstatus pemain termahal ke-4 dalam sejarah Arsenal kala didatangkan dari Lyon seharga 53 juta euro di musim panas 2017 lalu. Dia hanya kalah dari Nicolas Pepe, Ben White, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kontribusi striker Prancis ini pun tidak buruk karena dia mampu mencetak 67 gol dan 29 assist dari 173 laga untuk The Gunners.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini