Kylian Mbappe Ingin Pindah, Tapi Ingin Bantu PSG Dulu

0
40
mbappe
psg_twitter

Bintang andalan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe berhasrat pindah ke Real Madrid musim panas lalu. Tapi ia ingin bertahan di PSG karena membantu tim.

Mbappe merasa tak nyaman dengan situasi masa depannya pada jendela transfer musim panas lalu, antara hengkang atau bertahan di PSG. Tetapi ia menegaskan menginginkan yang terbaik bagi semua pihak.

“Menakutkan ketika presiden Anda mengatakan ‘dia tidak akan pernah pergi dengan gratis. Ketika saya mendengar itu, saya menelan ludah dan berkata pada diri sendiri, jadi apa yang akan terjadi di sini?,” ujarnya dilansir dari Marca, Selasa (5/10).

Rumor soal kepergian Mbappe memang santer terdengar. PSG tak mau menjual pemain dengan harga berapapun. Ini berbeda dengan keinginan Mbappe yang ingin segera bergabung ke Real Madrid.

“Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal. Saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia. Saya mengumumkannya cukup awal. Saya katakan, jika Anda tidak ingin saya melakukannya, saya akan tinggal,” jelas Mbappe.

Pemain 22 tahun tersebut juga menjernihkan beberapa pemberitaan yang berkembang, salah satunya tentang rumor penolakannya terhadap berbagai tawaran yang dari PSG. Mbappe mengatakan bahwa itu tidak benar, bahkan ia akan berbicara dengan presiden langsung.

Mbappe telah mencoba melakukan yang terbaik untuk semua pihak. Namun ia merasa ada pemberitaan tak sesuai fakta muncul ke permukaan. Dalam beberapa pekan ke depan, pemberitaan Mbappe akan kembali ramai pada bursa transfer musim dingin nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini