BerandaLiga LainnyaDuniaKurang Ganas, Gol Griezmann Tak Cukup Menangkan Prancis

Kurang Ganas, Gol Griezmann Tak Cukup Menangkan Prancis

Permainan tim nasional Prancis masih belum cukup mematikan untuk Ukraina, karena laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stade de France pada Kamis (25/3) dini hari tadi WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Les Blues sebenarnya mengawali dengan baik, namun inisiatif serangan, terutama dari Olivier Giroud, masih belum bisa membuka skor.

Kedudukan berubah pada menit ke-19, ketika Antoine Griezmann mencetak gol secara magis dari pinggir kotak penalti. Ia melepaskan sebuah tembakan ciamik ke pojok kiri atas yang tidak mampu dihentikan oleh kiper Ukraina.

Giroud kembali memiliki peluang pada pengujung babak pertama, namun kembali gagal mencetak gol dan laga pun berakhir dengan kedudukan 1-0 pada saat jeda.

Ukraina baru serius memberikan ancaman pada interval kedua. Kedudukan berubah pada menit ke-57 ketika sebuah tembakan dari Serhiy Syrdochuk terlalu keras untuk dihentikan oleh Presnel Kimpembe, yang malah menggulirkan bola ke gawangnya sendiri.

Prancis bereaksi dengan banyak melakukan pergantian pemain dan mulai bermain dengan lebih beringas, namun tidak ada yang cukup untuk menaklukan Buschan untuk kedua kalinya.

Prancis 1-1 Ukraina – (Antoine Griezmann 19’; Presnel Kimpembe 57’ [bd])

Susunan pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Kante, Rabiot; Coman (O. Dembele 63’), Griezmann, Mbappe (Martial 77’); Giroud (Pogba 63’).

Ukraina (5-3-2): Buschan; Karavaev, Zabarnyi, Krivtsov, Matviyenko, Mykolenko; Shaparenko (Zubkov 86’), Sydorchuk (Kovalenko 79’), Zinchenko; Malinovskiy, Yaremchuk (Junior 72’).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini