Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Kunci Sukses Rodrygo Bersama Real Madrid

Kunci Sukses Rodrygo Bersama Real Madrid

22 0

Salah satu pemain muda milik Real Madrid yaitu Rodrygo Goes memberikan sedikit kunci mengapa ia langsung bisa tampil dengan bagus bersama skuad Los Blancos pada musim ini. Pemain asal Brazil ini pun mengaku jika ia bisa langsung tampil bagus berkat arahan dari pelatih mereka yaitu Zinedine Zidane.

Seperti diketahui bahwa Rodrygo sebenar nya sudah menjadi milik Ream Madrid sejak tahun 2018 yang lalu. Ia dibeli dari Santos dengan harga yang mencapai 45 juta Euro. Harga yang cukup fantastis, akan tetapi pada saat itu ia tidak bisa langsung pergi ke Spanyol, melainkan pada musim berikutnya ia baru bisa tiba akibat faktor usia.

Dan musim perdana nya bersama dengan Sergio Ramos cs berjalan dengan sangat bagus. Sebab pemain yang masih berusia 18 tahun itu mampu membuat 18 penampilan dengan koleksi tujuh gol serta tambahan dua assist.

Ia pun mengatakan jika kunci nya bisa sukses ini adalah berkat Zidane. “Zidane memiliki kedekatan dengan para pemainnya termasuk saya,” buka Rodrygo.

Pelatih Perfeksionis

Lebih lanjut Rodrygo menyebut jika Zidane adalah pelatih yang selalu ingin para pemain nya bisa bermain dengan sempurna. Ia selalu mengamati detail kecil dari permainan tim dan juga gaya bermain Rodrygo ketika berada di atas lapangan.

“Saya harus katakana bahwa Zidane adalah pelatih yang perfeksionis. Ia selalu memperhatikan detail, ia juga selalu menuntut saya menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu saya percaya bahwa ia sudah melakukan yang terbaik bagi para pemain nya,” ungkap nya.

“Zidane selalu memberikan saya masukan ketika latihan ataupun ketika di atas lapangan, ia memberikan saya hal apa yang saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan saya. Ia adalah pelatih yang luar biasa,”

Mimpi Masa Kecil

Pemain yang berposisi sebagai winger ini juga mengaku bahwa ia sangat bangga bisa menjadi bagian dari Real Madrid saat ini. Bahkan ia masih belum percaya jika ia sudah menjadi pemain Madrid, meski ia sudah berada di sana hampir selama satu tahun.

Ia pun mengatakan jika bermain untuk Real Madrid merupakan mimpi masa kecil nya.

“Saya yakin jika semua orang yang mengenal saya akan memahami betapa saya sangat ingin bermain di sini. Saya saat ini masih belum percaya bisa menjadi bagian dari klub legendaris ini. Kini saya akan berjuang untuk memberikan semua yang saya miliki untuk Madrid. Saat ini yang ada dipikiran saya adalah membawa tim ini memenangkan banya gelar,” tutup Rodrygo.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.