Kualitas Insigne Bikin Man United Kesengsem

0
24
insigne
beinsports

Kualitas Lorenzo Insigne ternyata masih mengundang banyak ketertarikan dari banyak klub top Eropa. Terbaru, Manchester United ternyata juga kesengsem dengan kualitasnya.

Kontraknya di Napoli yang akan berakhir musim panas 2022 tahun depan juga menjadi salah satu faktor penyebab ketertarikan klub-klub tersebut.

Jika belum menandatangani kontrak sebelum pergantian tahun, dia bisa saja berbicara pra-kontrak dengan klub mana pun pada Januari mendatang.

Seperti yang disiarkan oleh Gazzetta dello Sport, bahwa Man United ternyata kesengsem dengan Insigne. Bahkan mereka terus memantau dan berniat merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Laporan sebelumnya, mengatakan Chelsea juga sudah mulai menjajaki kemungkinan untuk merekrut Insigne dari Napoli. Langkah ini sengaja dilancarkan pelatih The Blues, Thomas Tuchel, guna meningkatkan kualitas daya gedor lini depan skuat asuhannya.

Tuchel kabarnya bahkan rela menjual beberapa pemain demi memberikan ruang bagi kedatangan pemain incarannya itu.

Tidak hanya Chelsea atau Man United, tapi klub-klub Liga Inggris lainnya, seperti Liverpool, Arsenal dan Tottenham juga terus memantau pemain yang sama.

Napoli tentu tidak mau melepaskan Insigne begitu saja. Apalagi sang pemain salah satu yang terpenting dengan catatan 111 gol dan 88 assist dari total 406 penampilan di semua kompetisi sejauh karirnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini